nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gol Menit Akhir Tottenham ke Gawang Inter Buat Spalletti Kecewa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 10:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984392 gol-menit-akhir-tottenham-ke-gawang-inter-buat-spalletti-kecewa-e8f1LJY86u.jpg Luciano Spalletti (Foto: Laman resmi Inter UEFA)

LONDON – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions 2018-2019. Bermain di Wembley Stadium, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Inter menyerah dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan pun terasa menyakitkan kala gol kemenangan Tottenham lahir pada 10 menit jelang laga usai. Gol yang dicetak Christian Eriksen itu memupus harapan Inter untuk meraih satu poin yang bisa memastikan mereka lolos ke babak 16 besar lebih cepat.

Tottenham vs Inter Milan (Foto: UEFA)

Kekecewaan Spalletti semakin bertambah kala gol Eriksen terjadi ketika mereka mampu menguasai jalannya permainan dan memiliki banyak peluang emas. Namun, keberuntungan belum berpihak kepada Inter dan tembakan Eriksen ke gawang Samir Handanovic membuat mereka menelan kekalahan.

Baca juga Bungkam Inter, Spurs Jaga Asa Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2018-2019

“Kami kecewa dengan hasilnya karena kami kebobolan ketika kami mulai menciptakan beberapa peluang bagus dalam serangan,” ungkap Spalletti, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (29/11/2018).

Inter Milan (Foto: UEFA)

“Pemain Tottenham sangat kuat secara fisik, jadi tidak mudah untuk bermain melawan mereka. Mungkin kami harus bermain dengan lebih berani ketika kami memiliki bola,” tambah pelatih berusia 59 tahun itu.

Kekalahan ini membuat Inter dan Tottenham kini memiliki perolehan poin yang sama yakni tujuh di klasemen sementara Grup B. Karena itu laga pamungkas Grup B akan menjadi penentu satu tim untuk menemani Barcelona ke babak 16 besar. Pada laga terakhir, Inter akan menjamu PSV dan Tottenham menghadapi Barcelona.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini