nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Bungkam PSV 2-1, Messi: Misi Tercapai

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984361 barcelona-bungkam-psv-2-1-messi-misi-tercapai-wKZrAWo8HU.jpg Lionel Messi (Foto: Laman resmi Barcelona)

EINDHOVEN – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengatakan misi Blaugrana –julukan Barcelona- di laga kontra PSV Eindhoven dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2018-2019 sudah tercapai. Bermain di Stadion Phillips, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu pun memastikan Barcelona keluar sebagai juara Grup B dengan 13 poin, meski masih menyisakan satu laga. Messi dan kawan-kawan mengaku senang dengan raihan tiga poin tersebut membuat misi untuk meraih kemenangan atas PSV tercapai. Terlebih pada laga tersebut Messi juga mencetak satu gol bersama Gerard Pique.

PSV vs Barcelona (Foto: Laman resmi UEFA)

“Yang penting adalah menang untuk lolos sebagai juara grup. Kami pergi dari sini dengan misi kami tercapai,” ungkap Messi, mengutip dari Football Espana, Kamis (29/11/2018).

Baca juga Pastikan Juara Grup B, Pique Tak Ingin Barcelona Lengah

Lebih lanjut pemain berjuluk La Pulga itu mengatakan timnya siap untuk melakoni laga babak 16 besar pada Februari 2019. Namun, ia juga ingin memastikan Barcelona tidak terlena dan kegagalan tragis mereka pada musim lalu tidak terulang kembali. Kala itu Barcelona tersingkir di perempatfinal dari AS Roma setelah sempat unggul 4-1 di leg pertama, tetapi kandas di leg kedua dengan skor 0-3.

Barcelona (Foto: Twitter resmi Barcelona)

“Kami selalu siap untuk babak knockout, tetapi banyak hal terjadi selama musim ini karena ada begitu banyak pertandingan. Berbicara tentang apa yang bisa saja terjadi pada Februari adalah rumit. Tetapi kami selalu siap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya,” pungkas pemain berpaspor Argentina tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini