nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Mourinho Tidak Turunkan Sanchez di Laga Kontra Young Boys

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984316 alasan-mourinho-tidak-turunkan-sanchez-di-laga-kontra-young-boys-bNguTZ94oE.JPG Pemain Manchester United, Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Tidak ada nama Alexis Sanchez dalam skuad Manchester United saat menjamu Young Boys di matchday kelima Liga Champions 2018-2019, Rabu 28 november dini hari WIB. Bahkan pemain berkebangsaan Cile itu juga tak terlihat di bangku cadangan tim.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, lebih mempercayai Marcus Rashford dan Romelu Lukaku untuk bergantian mengisi lini serang timnya pada laga tersebut.

Mourinho menegaskan jika Sanchez tidak dalam kondisi cedera. Pelatih asal Portugal itu mengaku jika dirinya memang lebih memilihh Rashford dan Lukaku untuk berada di lini serang tim saat melakoni laga kontra Young Boys.

Baca juga: Sombongnya Mourinho Usai Bawa Man United ke 16 Besar Liga Champions

“Tidak, dia (Sanchez) tidak cedera, namun ini aneh karena Anda (media) selalu bertanya mengenai seseorang yang tidak bermain. Hari ini Anda mendapati (Marcus) Rashford sebagai No. 9, itulah yang Anda inginkan, yang Anda tanyakan sepanjang waktu, sekarang hal itu yang Anda miliki,” ujar Mourinho mengutip dari laman Goal, Kamis (29/11/2018).

“Jadi janganlah kalian berbicara soal (Romelu) Lukaku dan bilang kepada saya bahwa dia tidak mencetak gol di Old Trafford sejak Maret, kemudian Anda bertanya pada saya mengapa dia tidak bermain. Ya, memang saya melakukannya, namun saya memainkan pemain lain dan buat saya, hal bagusnya adalah mereka yang bermain mengerahkan segalanya dan saya senang dengan sikap mereka,” tutup Mourinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini