nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Akui Lyon Salah Satu Lawan Terkuat!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 06:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984308 guardiola-akui-lyon-salah-satu-lawan-terkuat-wllNZiaVkJ.jpg Man City ditahan imbang Lyon 2-2 di Parc Olympique Lyonnais (Foto: Twitter)

DECINES – Manchester City meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Olympique Lyon dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions 2018-2019. Raheem Sterling dan kolega hanya mampu meraih satu poin usai diimbangi Lyon 2-2 pada laga yang berlangsung di Parc Olympique Lyon pada Rabu 28 November 2018 dini hari WIB.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, sendiri mengakui jika Lyon menjadi salah satu lawan terkuat yang dihadapi timnya musim ini. Lyon memang merupakan tim yang sulit bagi Man City pada kampanye musim 2018-2019 ini. Hal ini terbukti pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, klub Ligue 1 Prancis tersebut berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Sergio Aguero dan rekan-rekan.

"Kami sangat puas dan senang. Mereka adalah salah satu tim terkuat yang pernah saya hadapi. Mereka kuat secara fisik dan serangan balik yang mereka miliki begitu luar biasa. Orang-orang mengatakan liga Prancis hanyalah PSG, tapi mereka semua keliru. Selalu dalam karier saya ketika bertemu tim-tim Prancis, mereka kuat secara fisik.

Baca juga: Sombongnya Mourinho Usai Bawa Man United ke 16 Besar Liga Champions

“Itulah mengapa mereka (Prancis) menjadi juara dunia. Mereka punya kualitas, tak gampang kehilangan bola, mereka sangat kuat dan cepat. Segalanya begitu rumit dan itulah mengapa saya memberikan banyak kredit kepada tim saya sendiri,” sambungnya.

Kendati begitu, Man City sendiri sudah memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya dan hanya membutuhkan raihan satu poin dalam laga terakhir mereka di fase grup kontra Hoffenheim untuk memastikan status sebagai juara grup.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini