nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakitic Harap Dembele Tak Tinggalkan Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 28 46 1983742 rakitic-harap-dembele-tak-tinggalkan-barcelona-2Ga6tIiNFb.jpg Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan tanggapannya mengenai kabar yang mengatakan jika rekan satu timnya, Ousmane Dembele akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Dembele bahkan diberitakan telah meminta manajemen klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Mengetahui hal tersebut, Rakitic pun berharap Dembele memikirkan lagi keinginannya tersebut. Rakitic sendiri yakin penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis itu memiliki masa depan yang cerah dalam skuad Blaugrana –julukan Barca suatu hari nanti.

“Tidak mudah untuk datang ke klub terbesar di dunia dan Anda harus menanggung tekanan yang besar setiap harinya. Anda harus memberi Dembele waktu. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan saya yakin dia segera mengambil langkah besar dalam kariernya,” jelas Rakitic melansir dari laman Goal Indonesia, Rabu (28/11/2018).

Baca juga: Busquets Puji Penampilan Dembele di Laga Kontra Atletico Madrid

“Layak untuk bersikap seperti itu untuk pemain yang bakal memiliki karier hebat di depan matanya. Anda harus menutup mata [sejenak] untuk pemain seperti itu, dengan membiarkannya melakukan beberapa kesalahan,” sambung pemain Timnas Kroasia tersebut.

Sekadar informasi, musim ini Dembele sendiri baru mengoleksi 990 menit bermain untuk Barca di semua kompetisi. Eks penggawa Borussia Dortmund tu telah menyumbangkan tujuh gol dan sepasang assist.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini