nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abdul Idol Panaskan Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Yogyakarta

Kuntadi, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 51 1983482 abdul-idol-panaskan-nobar-timnas-indonesia-vs-filipina-di-yogyakarta-AhxBs632XU.jpg Abdul Idol saat menghibur peserta nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Yogyakarta. (Foto: Kuntadi/Okezone)

YOGYAKARTA - Rangkaian nonton bareng (nobar) antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Filipina yang digelar RCTI bersama Grab di halaman Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta pada Minggu 25 November 2018 berlangsung meriah. Munculnya Abdul idol langsung disambut histeris pengunjung, khususnya para perempuan-perempuan ABG.

"Terima kasih. Saya ingin sekali ke Jogja dan ini bisa tampil," ujar Abdul usai membawakan satu buah lagu.

 Abdul Idol

Pemilik nama Ahmad Abdullah Badidjam ini pun terus menyapa para penggemarnya. Dua tembang barat langsung dilempar kepada pengunjung. Tidak sedikit yang ikut berjoget dan mengelukan nama Abdul.

 BACA JUGA: Bintang Filipina Gusar dengan Komentar Bima Sakti

"Masih semangat, ayo sini maju " sapa pria yang lahir pada 31 Mei 1990 dan berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur itu. 

Bahkan abdul yang mulai berkeringat mendapat tawaran penonton untuk memberikan tisu. "Saya tidak butuh tisu, saya butuh semangat kamu untuk nyanyi bersama," ujar Abdul yang disambut histeris para penonton perempuan.

Sepanjang  di atas panggung, Abdul tak henti-hentinya mengajak penonton untuk maju dan ikut bernyanyi.  "Rugi kalau cuma di belakang. Sini maju. Semangat Jogja ini yang aku inginkan," terangnya.

Abdul Idol

Salah seorang pengunjung, Ratna, mengaku sangat senang bisa melihat performance dari Abdul. Selama ini ia hanya bisa melihat dari layar kaca saja. "Sebenarnya saya datang ingin nonton timnas. Tapi juga suka penampilan Abdul sejak di Indonesia Idol," terangnya. 

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung. #KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini