nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Lyon, Man City Usung Misi Balas Dendam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 16:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 261 1983545 hadapi-lyon-man-city-usung-misi-balas-dendam-h61M50Zt4d.JPG Skuad Manchester City. (Foto: Reuters)

LYON – Kekalahan Manchester City dari Olympique Lyon pada pertemuan pertamanya di Grup F Liga Champions 2018-2019, Kamis 20 September 2018, masih sangat berbekas bagi para pemain The Citizens –julukan Man City. Sebab, takluknya Man City 1-2 dari Lyon merupakan satu-satunya kekalahan yang didapatkan tim tersebut di gelaran musim 2018-2019.

Tentu kekalahan dari tim berjuluk Les Gones itu membuat rekor tak terkalahkan Man City jadi ternoda. Karenanya, bek Man City, Aymeric Laporte, mengatakan bahwa timnya siap membalaskan dendam kepada Lyon atas kekalahan mereka di pertemuan pertamanya. Misi balas dendam menjadi fokus utama mereka untuk menghadapi Lyon yang berlangsung pada Rabu 28 November 2018 dini hari WIB nanti.

Baca Juga: Jumpa Madrid, Kolarov: Roma Sudah Siapkan Strategi

“Setiap kami kalah, kami ingin langsung balas dendam. Akan tetapi, kami sadar bahwa kami melawan salah satu terbesar di Eropa. Apa yang kami lakukan nanti adalah berkonsentrasi pada tim kami sendiri dan fokus terhadap permainan nanti,” ujar Laporte, seperti diwartakan Sportskeeda, Selasa (27/11/2018).

“Josep Guardiola (Pelatih Man City) ingin kami semua untuk fokus pada diri sendiri dan bekerja keras serta melakukan hal lebih banyak lagi. Kami akan menghadapi salah satu tim kuat, namun kami harus fokus pada diri kami dan melakukan terbaik yang kami bisa,” sambung pemain berkebangsaan Prancis itu.

Man City sendiri sebenarnya cukup meraih hasil imbang saja untuk dapat memastikan diri lolos ke dari fase grup Liga Champions 2018-2019. Akan tetapi, mereka tak ingin menyia-nyiakan pertemuan keduanya dengan Lyon tersebut. Man City memastikan diri siap untuk membalaskan dendamnya pada laga yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Prancis.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini