nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Madrid, Kolarov: Roma Sudah Siapkan Strategi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 27 261 1983522 jumpa-madrid-kolarov-roma-sudah-siapkan-strategi-8QLvqVFDUl.jpg AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA – Fullback kiri AS Roma, Aleksandar Koralov, mengatakan timnya siap menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan Grup G Liga Champions 2018-2019 di Stadio Olimpico, Rabu 28 November 2018 dini hari WIB. Kesiapan itu juga didukung dengan rencana pelatih, Eusebio Di Francesco yang dirancang untuk membuat Madrid mengalami kesulitan pada laga kali ini.

“Pelatih (Di Francesco) telah mempersiapkan pertandingan dengan baik sehingga kami tinggal melihat bagaimana mereka (Madrid) bermain,” ungkap Koralov, mengutip dari laman resmi Roma, Selasa (27/11/2018).

AS Roma

Berkaca dari pertemuan pertama, Kolarov mengatakan timnya banyak belajar. Pada laga tersebut, Roma harus mengakui keunggulan Madrid ketika tampil di hadapan publik Santiago Bernabeu. Kala itu mereka takluk dengan skor telak 0-3.

Baca juga Madrid Dibantu Catatan Positif saat Bertandang ke Markas Roma

Kolarov pun menyadari jika ia dan rekan-rekannya tidak mampu tampil baik pada laga tersebut. Akan tetapi, ia berjanji tak akan mengulanginya pada laga pertemuan kedua kali ini. Apalagi, pada laga ini mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

AS Roma (Foto: Reuters)

“Kami tidak cukup baik ketika di Madrid. Sekarang kami tim tuan rumah dan kami harus membuat mereka merasa seperti tamu sejak menit pertama. Kami harus memulai laga dengan kuat dan terlihat untuk memenangkan pertandingan dari awal,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Roma dan Madrid sendiri sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke fase berikutnya. Saat ini Madrid memimpin klasemen sementara Grup G dengan koleksi sembilan poin. Sementara Roma menempati posisi kedua dengan raihan poin yang sama dengan Madrid yakni sembilan. Kemenangan akan memastikan salah satu dari mereka untuk melaju ke babak 16 besar.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini