nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busquets Akui Barcelona Kesulitan Hadapi Atletico Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 01:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 46 1983187 busquets-akui-barcelona-kesulitan-hadapi-atletico-madrid-ERBPaiHSka.jpg Barca ditahan imbang Atletico Madrid di pekan ke-13 Liga Spanyol 2018-2019 (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui jika timnya kesulitan saat menghadapi Atletico Madrid. Barca bahkan nyaris menelan kekalahan saat bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Barca bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol dari Diego Costa.

Beruntung, gol menit akhir dari Ousmane Dembele di penghunjung laga berhasil menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan. Kedua tim memang terlibat persaingan cukup ketat. Pertandingan juga berlangsung keras. Sebanyak delapan kartu kuning dikeluarkan untuk pemain-pemain Atletico (5) dan Barca (3).

“Ini adalah pertandingan yang sulit karena kami tidak memiliki ruang, mereka bermain dengan sangat rapat. Tetapi kami berusaha sampai akhir. Barcelona adalah satu-satunya tim yang mencari kemenangan, tetapi hasil imbang adalah hasil yang paling adil,” ujar Busquets melansir dari laman resmi Barcelona, Selasa (27/11/2018).

Baca juga: Klasemen Sementara Liga Spanyol 2018-2019 hingga Pekan 13

Sementara itu, laga kontra Atletico ini menjadi penampilan ke-500 bagi Busquets. Ia pun mengaku bangga bisa mencapai angka tersebut dan bersyukur masih bisa berperan penting dalam skuad Barca.

“Saya sangat bangga telah mencapai 500 pertandingan, memenangkan gelar selama bertahun-tahun dan merasa penting dalam tim,” tambahnya.

Hasil imbang di laga kontra Atletico membuat posisi Barca di puncak klasemen sementara tergeser oleh Sevilla. Pasukan Blaugrana berada di peringkat kedua dengan koleksi 25 poin. Sementara Sevilla yang meraih kemenangan saat bertemu Real Valladolid berada teratas dengan selisih satu angka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini