nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordi Alba Tidak Percaya Ramos Gunakan Doping

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 46 1983183 jordi-alba-tidak-percaya-ramos-gunakan-doping-mekblO8LPe.jpg Sergio Ramos di sesi latihan bebas Timnas Spanyol (Foto: Reuters)

MADRID – Salah satu penggawa Barcelona, Jordi Alba, mencoba menanggapi pemberitaan miring soal rekan satu timnya di Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Sergio Ramos. Bek sekaligus kapten Real Madrid tersebut sempat diterpa kabar jika dirinya dua kali melanggar protokol anti-doping.

Kendati begitu, kabar tersebut tentu saja tidak sepenuhnya benar. Alba bahkan menegaskan jika rekannya itu tidak mungkin melakukan hal seperti yang dituduhkan tersebut. Alba pun mengatakan jika berita miring tentang Ramos tersebut hanyalah omong kosong belaka.

“Ramos adalah pemain sepakbola yang bagus. Ada beberapa pemain profesional seperti dia. Ramos memberikan hidupnya bagi Madrid dan tim nasional (Timnas Spanyol). Saya pikir dia bertindak dengan benar dan apa yang dikatakan tentang dirinya selama ini tidak benar," ungkap Alba melansir dari laman Football Espana, Selasa (27/11/2018).

Baca juga: Hasil Pekan Ke-13 Liga Inggris 2018-2019 Minggu Malam

"Bukan tempatku untuk memberikan komentar, tetapi saya tidak senang dengan omong kosong yang dimunculkan bebrapa media,” sambungnya.

Seperti diketahui, beberapa hari belakang muncul kabar yang mengatakan penggawa Madrid itu terlibat kasus penggunaan doping. Salah satu situs website sepakbola, Football Leaks, mengklaim bahwa Ramos telah gagal dalam tes dopingnya yang dilakukan setelah laga final yang mempertemukan Madrid kontra Liverpool di ajang Liga Champions 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini