nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nobar Timnas Indonesia vs Filipina Berlangsung Meriah di Medan

Erie Prasetyo, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 25 51 1982637 nobar-timnas-indonesia-vs-filipina-berlangsung-meriah-di-medan-EmbDcq6QNS.jpeg Suasana nonton bareng Timnas Indonesia di Medan (Foto: Erie Prasetyo/Okezone)

MEDAN - Nonton bareng (nobar) Piala AFF 2018 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Filipina berlangsung meriah di Kota Medan, Minggu (25/11/2018) malam WIB. 

Ratusan penonton dari umum, komunitas fans sepakbola dan pengendara ojek daring (Grab) sudah memadati lokasi nobar di pelataran Plaza Medan Fair, sejak 3 jam sebelum pertandingan dimulai.

Walau hujan sempat mengguyur lokasi nobar, namun hal itu tak menyurutkan antusiasme para penonton untuk memeriahkan acara tersebut. Saat pertandingan Indonesia melawan Filipina dimulai, para suporter Timnas Indonesia yang mengenakan baju kaos merah langsung bersorak-sorai.

(Baca juga: Syamsir Alam Prediksi Indonesia Menang 2-0 atas Filipina)

Suasana nonton bareng Timnas Indonesia di Medan

Nobar tersebut turut dimeriahkan Ryuji Utomo dan Saktiawan Sinaga. Kedua atlet itu disambut oleh komunitas ojek daring. Mereka datang ke lokasi nobar dengan cara konvoi mengendarai sepeda motor dan mobil.

Panitia nobar, Febby Firdichia, mengatakan acara tersebut diselenggarakan oleh RCTI dan Grab Indonesia.

"Antusiasme penonton sangat tinggi. Banyak yang bawa atribut sepakbola. Tadi sempat hujan, tapi tetap ramai," kata Febby di lokasi nobar.

Suasana nonton bareng Timnas Indonesia

Dia menjelaskan dalam acara itu banyak stand yang didirikan panitia. Stan itu yakni stan top up Grab, game zone, food market dan juga ada photo booth.

"Nanti akan ada meet and greet dengan Saktiawan. Ini Ryuji dan Saktiawan lagi nobar bareng komunitas sepak bola di barisan depan," jelas Febby.

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini