nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syamsir Alam Prediksi Indonesia Menang 2-0 atas Filipina

Kuntadi, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 25 51 1982622 syamsir-alam-prediksi-indonesia-menang-2-0-atas-filipina-y94V8GgBsM.jpg Syamsir Alam ikut nonton bareng Timnas Indonesia vs Filipina (Foto: Kuntadi/Okezone)

YOGYAKARTA - Mantan pemain Tim  Nasional (Timnas) Indonesia Syamsir Alam menjagokan Indonesia yang bertanding melawan Filipina dalam lanjutan Piala AFF 2018. Ia memprediksi Indonesia menang 2-0 atas Filipina.

"Skornya 2-0 untuk Indonesia," jelas Syamsir Alam ketika ditanya prediksi akhir pertandingan Timnas Indonesia dalam nonton bareng (nobar) di halaman Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Minggu (25/11/2018).

(Baca juga: Timnas Indonesia Kontra Filipina Sama Kuat 0-0 di Babak Pertama)

 Syamsir Alam ikut nobar Timnas Indonesia

Dalam rangkaian nobar di Yogyakarta, selain Syamsir Alam juga dihadiri oleh Abdul idol. Abdul sempat membawakan lima buah lagu beberapa saat sebelum pertandingan. Bahkan keduanya juga membubuhkan tanda tangan dan petisi dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Menang Kusanjung Kalah Kudukung" dengan tagline #KobarkanSemangatGaruda.

"Kalau saya dukung Indonesia dengan skor sebanyak-banyaknya," ucap Abdul.

Syamsir Alam ikut nobar Timnas Indonesia

Nonton bareng Timnas Indonesia di Yogyakarta dihadiri ratusan pengunjung. Sebelumnya juga digelar konvoi dari kampus STPD APMD menuju lokasi dengan diikuti Syamsir alam dikawal puluhan driver Grab. Selain nobar juga ada beberapa stand permainan untuk memeriahkan acara.

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung.

#KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini