nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia Tetap Dapat Dukungan dari Suporter di Laga Terakhirnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 25 51 1982603 timnas-indonesia-tetap-dapat-dukungan-dari-suporter-di-laga-terakhirnya-jExmGAG3Pe.jpg Suporter Timnas Indonesia (Foto: Rivan Rachman/Okezone)

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga terakhirnya di ajang Piala AFF 2018 dengan bersua Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (25/11/2018) malam WIB. Tampil di markas sendiri, tim asuhan Bima Sakti itu terlihat di dukung oleh para suporter Tanah Air.

Meski hasil apapun yang didapatkan Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018 itu tidak memiliki efek sama sekali karena mereka sudah dipastikan tidak lolos, namun kemenangan dipastukan tetap akan diincar Evan Dimas dan kawan-kawan.

(Baca juga: Kiper Filipina Komentari Buruknya Kondisi Rumput SUGBK)

Suporter Timnas Indonesia

Pasalnya Timnas Indonesia bermain di markas sendiri. Kemenangan atas Filipina pun dirasa setidaknya bisa mengurangi rasa kekecewaan suporter Garuda yang melihat Timnas Indonesia tak lolos ke babak selanjutnya.

Hal itulah yang dirasakan suporter asal Kebagusan, Akbar Lustyawan (24). Ia tahu Timnas Indonesia pasti tidak lolos, namun ia tetap mendukung tim asuhan Bima Sakti itu supaya bisa menang atas Filipina. Ke depannya, Akbat berharap persepakbolaan Indonesia bisa lebih baik lagi.

Suporter Timnas Indonesia

"Walaupun gak lolos, sengganya semoga bisa menang di laga terakhir. Ini kan juga bisa jadi pertandingan terakhir Bima Sakti melatih Timnas Indonesia, semoga dia bisa buktikan keahlian terbaiknya di laga tersebut buktikan kualitasnya. Harapan untuk Timnas Indonesia ke depannya semoga ada perubahan di tubuh PSSI," ujar Akbar, Minggu (25/11/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini