nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fachruddin Minta Dukungan Suporter untuk Laga Indonesia vs Filipina

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 25 51 1982416 fachruddin-minta-dukungan-suporter-untuk-laga-indonesia-vs-filipina-KEbphEkbwD.jpg Bek Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto (kedua dari kiri) berharap bisa memenangi laga kontra Filipina (Foto: laman resmi PSSI)

JAKARTA – Perjalanan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2018 memang sudah berakhir. Akan tetapi, skuad asuhan Pelatih Bima Sakti Tukiman itu masih harus menjalani partai terakhir Grup B kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018) malam WIB.

Kemenangan memang tidak akan berarti apa-apa bagi Indonesia. Namun, setidaknya raihan tiga poin dapat menjadi penghiburan bagi Hansamu Yama dan kawan-kawan serta para suporter. Karena itu, wajib hukumnya untuk memetik poin penuh atas skuad asuhan Sven-Goran Eriksson tersebut.

(Baca juga: Rasakan Atmosfer GBK di Nobar Indonesia vs Filipina di Medan dan Yogyakarta)

Timnas Indonesia

Bek tengah Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, meminta doa serta dukungan penuh dari suporter. Ia sadar bahwa masyarakat kecewa dengan penampilan Tim Merah Putih di Piala AFF 2018.

“Saya berharap doa dan dukungan dari suporter Timnas Indonesia agar kami meraih kemenangan. Kami jadikan kegagalan di Piala AFF 2018 ini sebagai evaluasi agar ke depan kami lebih baik lagi,” ujar Fachruddin, seperti dikutip Okezone dari situs resmi PSSI, Minggu (25/11/2018).

Timnas Filipina

Filipina sendiri punya peluang besar untuk lolos dengan koleksi tujuh poin. Namun, mereka masih bisa gagal melenggang ke babak semifinal apabila di tempat lain pada waktu bersamaan Singapura berhasil menundukkan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang Ku Sanjung Kalah Ku Dukung #KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini