nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Puas dengan Permainan Atletico saat Tahan Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 25 46 1982584 simeone-puas-dengan-permainan-atletico-saat-tahan-barcelona-wgiGJS81Uk.jpg Atletico Madrid (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku puas dengan permainan yang dilakukan para pemainnya saat menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/20180 dini hari WIB. Kedua tim pun harus berbagi angka setelaih bermain imbang 1-1.

Simeone menyebut laga berlangsung sangat sulit. Atletico pun bahkan meraih kemenangan setelah mampu mempertahankan keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak Diego Costa (77’). Namun asa mereka untuk meraih tiga poin harus pupus setelah Barcelona menyamakan kedudukan lewat gol Ousmane Dembele.

Atletico Madrid vs Barcelona (Foto: Squawka)

“Ini adalah pertandingan yang sulit, sangat ketat dan sangat membutuhkan pemikiran. Tim yang membuat kesalahan akan kalah. Kami sangat dekat untuk memenangkannya, tetapi mereka mengumupulkan potongan permainan yang bagus di bagian akhir dan membuat hasil imbang,” ungkap Simeone, mengutip dari Football Espana, Minggu (25/11/2018).

Baca juga Valverde Tak Masalah dengan Hasil Imbang Barcelona Kontra Atletico

“TIdak satu pun dari kami memiliki peluang yang jelas untuk mencetak gol. Itu adalah pertarungan taktis dan mereka melakukannya dengan baik untuk mengambil satu poin,” tambahnya.

Atletico Madrid vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

“Gaya kami sangat mirip karena kami berdua bermain untuk sesuatu yang mirip. Saya suka semua yang dilakukan tim saya,” lanjutnya.

Hasil ini pun membuat kedua tim masih bersaing ketat di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 dengan hanya berbeda satu poin. Barcelona masih berada di posisi puncak dengan koleksi 25 poin diikuti Atletico di tempat kedua dengan raihan 24 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini