nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rasakan Atmosfer GBK di Nobar Indonesia vs Filipina di Medan dan Yogyakarta

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 21:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 24 51 1982339 rasakan-atmosfer-gbk-di-nobar-indonesia-vs-filipina-di-medan-dan-yogyakarta-OdOcSmB6Br.jpg Foto: PSSI

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia bertemu Filipina di laga lanjutan Piala AFF 2018 pada Minggu 25 November 2018 malam WIB. Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ini merupakan pertandingan terakhir Evan Dimas dkk di ajang AFF 2018.

Meski langkah Timnas Indonesia untuk melaju sudah terhenti, Bima Sakti memastikan anak asuhnya akan memberikan permainan terbaik pada laga melawan Filipina. Timnas Indonesia ingin menutup laga Piala AFF 2018 dengan kemenangan.

“Pemain sudah melupakan pertandingan kemarin dan kami sepakat bermain maksimal dan memberikan kemenangan,” kata Bima Sakti.

Timnas Indonesia baru mengumpulkan 3 poin dalam tiga pertandingan fase grup. Angka tersebut menempatkan Indonesia di posisi 4 klasemen Grup B di bawah Singapura (6 poin), Filipina (7 poin) dan pemuncak klasemen Thailand (7 poin).

Terhentinya langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ternyata tak menyurutkan semangat masyarakat Indonesia memberi dukungan. Buktinya, tiket laga pamungkas Timnas Indonesia yang dijual secara online di laman PSSI, tetap laris manis. 

Menyaksikan laga Indonesia vs Filipina langsung di Stadion Utama GBK memang moment yang membahagiakan. Namun bagi yang tidak bisa, jangan sedih dulu, karena atmosfer GBK dalam mendukung Hansamu Yansamu Hama dkk, tetap bisa dirasakan dengan nonton bareng.

Nah, bagi kalian yang berdomisili di Medan dan Yogyakarta, merapat saja ke Atrium Outdoor Plaza Medan Fair dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Di dua tempat itu bakal berlangsung Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Filipina dari pukul 16.00 sampai 21.00 WIB, yang diselenggarakan oleh Grab dan RCTI.

Selain bisa merasakan atmosfer mendukung Timnas Indonesia, kalian berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah keren. Ada smartphone dan jersey Timnas lho. Makanya, sayang banget kalau dilewatkan.

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung

#KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini