Radja Nainggolan Klaim Pernah Tolak Tawaran Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 51 1981957 radja-nainggolan-klaim-pernah-tolak-tawaran-man-united-UP1wb68zbX.jpg Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan (Foto: Inter Milan/Twitter)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengklaim pernah menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United dan Chelsea. Pria keturunan Indonesia itu juga mengaku tidak menyesal dengan keputusan menolak tawaran tersebut karena merasa bahagia di Italia.

Sebagaimana diketahui, Radja Nainggolan hijrah dari AS Roma ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Pada masa jual beli pemain tersebut, pria berusia 30 tahun itu lebih memilih Il Lupi dibandingkan menerima tawaran dari United dan Chelsea.

(Baca juga: Presiden Roma Nilai Sudah Waktunya Menjual Nainggolan)

Radja Nainggolan saat berkostum AS Roma

Radja mengakui dirinya bisa mendapat banyak uang jika mengiyakan tawaran untuk bermain di Inggris. Namun, baginya uang yang banyak tidak sebanding dengan mengorbankan hidup yang bahagia di tanah Italia.

“Saya punya banyak kesempatan untuk pergi. Saya adalah tipe pemain yang di atas segalanya butuh untuk hidup tenang dan bermain di klub yang ingin menang, atau di mana saja asal saya bahagia. Saya menyukai kebudayaan dan cara hidup di Italia,” ungkap Radja Nainggolan, dinukil dari Manchester Evening News, Jumat (23/11/2018).

“Chelsea (pada 2017) memang menawari saya uang yang lebih banyak. Akan tetapi, saya lebih tertarik untuk bangun pagi di tempat di mana saya merasa tenang. Saya memutuskan tetap di Italia bersama Roma karena ingin mengakhiri karier dengan baik. Ada juga tawaran dari Manchester (United). Tentu saja Anda merasa bangga, tetapi cukup sampai di situ,” imbuh mantan penggawa Cagliari itu.

Radja Nainggolan

Nainggolan menambahkan, Liga Inggris lebih cocok untuk seseorang yang mencari hiburan di sepakbola. Namun, ia sudah bahagia setelah merumput di Italia selama 12 tahun dan tidak berniat untuk menukar kebahagiaan tersebut dengan uang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini