Cetak Gol Perdana untuk Italia, Politano: Itu Takkan Terlupakan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 51 1980852 cetak-gol-perdana-untuk-italia-politano-itu-takkan-terlupakan-eXQbnu1VUs.jpg Matteo Politano (Foto: Fox Sports Asia)

GENK – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Italia, Matteo Politano mengaku bahagia bisa mencetak gol perdananya bersama Nerazzurri –julukan Timnas Italia- pada laga persahabatan melawan Amerika Serikat (AS) di Luminus Arena, Rabu 21 November 2018 dini hari WIB. Ia bahkan menyebut pertandingan tersebut sebagai malam yang tak terlupakan.

Politano berhasil membuat satu-satunya gol pada laga tersebut untuk mengantarkan kemenangan 1-0 atas AS. Gol tersebut pun terbilang dramatis karena gol sematawayang itu terjadi jelang laga usai pada menit 90+4. Kebahagiaan pun terpancar dari pemain Inter Milan tersebut.

Matteo Politano (Foto: Zimbio)

“Ini adalah malam yang tak terlupakan, saya sangat bahagia untuk gol dan kemenangan ini. Kami mendominasi permainan, tetapi berjuang untuk menerobos dan untungnya kami sampai di sana pada akhirnya,” ungkap Politano, mengutip dari Football Italia, Kamis (22/11/2018).

Baca juga Dybala Ingin Scaloni Lanjutkan Sebagai Pelatih Argentina

“Kami sedikit tidak beruntung, tetapi harus melanjutkan dengan gaya sepakbola ini, karena kami menciptakan banyak peluang dan akhirnya kami mencetak lebih banyak lagi,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Italia vs Amerika Serikat

Selain itu, Politano menambahkan bahwa kesatuan tim menjadi kekuatan timnya pada laga tersebut. Tak hanya itu, pantang menyerah dan terus berusaha keras mencetak gol juga menjadi kunci kesuksesan Italia menang atas AS. Terbukti gol pada menit akhir berhasil ia cetak.

“Kesatuan tim adalah kekuatan kami dan kami tidak pernah menyerah, mendorong keras sampai akhir,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini