nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Vietnam Enggan Bocorkan Strategi untuk Hadapi Myanmar

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 20 51 1980181 pelatih-vietnam-enggan-bocorkan-startegi-untuk-hadapi-myanmar-SLMhtMAMqR.jpg Park Hang-seo (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

YANGON – Tim Nasional (Timnas) Vietnam akan melawat ke Thuwanna YTC Stadium pada partai ketiga Grup A Piala AFF 2018 untuk melawan Myanmar, Selasa ( 20/11/2018), malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan sehingga hasil laga malam nanti akan mempengaruhi posisi Vietnam dan Myanmar di klasemen sementara Grup A .

Pemenang dari pertandingan itu akan menempati posisi puncak pada klasemen sementara Grup A . Karena pertandingan itu amatlah penting, maka Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tidak mau membeberkan strategi yang akan diterapkannya pada pertandingan malam nanti. Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu hanya mau membeberkan strategi serta pemain-pemain yang akan diturunkannya sesaat sebelum pertandingan.

Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang pendekatan saya terhadap permainan atau pilihan tim saya. Jika Anda ingin tahu tentang tim maka harus menunggu,” ungkap Hang-seo, seperti dilansir laman resmi Piala AFF 2018, Selasa (20/11/2018).

BACA JUGA: Vietnam Tidak Takut Main di Kandang Myanmar

Kemenangan memang jadi hal penting bagi Vietnam di kandang Myanmar, karena akan menentukan langkah mereka selanjutnya di Piala AFF 2018. Tiga poin dari Myanmar akan memperbesar peluang Vietnam untuk jadi juara Grup A dan melenggang ke semifinal Piala AFF 2018.

Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

Selain itu, apabila jadi juara Grup A maka Vietnam akan menghindari pertemuan dengan Thailand, yang kemungkinan besar akan menempati posisi pertama pada klasemen akhir Grup B. Tidak melawan Thailand di semifinal juga akan memperbesar peluang Vietnam untuk menjadi kampiun Piala AFF 2018, setelah terakhir kali merasakan manisnya gelar juara pada edisi 2008.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini