nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vietnam Tidak Takut Main di Kandang Myanmar

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 20 51 1980163 vietnam-tidak-takut-main-di-kandang-myanmar-idEQ47Y4Jy.jpg Nguyen Anh Duc (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

YANGON – Tim Nasional (Timnas) Vietnam akan melakoni matchday ketiga Grup A Piala AFF 2018 dengan bertandang ke Thuwanna YTC Stadium untuk menghadapi Myanmar, Selasa (20/11/2018), malam WIB. Pertandingan itu amatlah penting bagi kedua tim karena akan menentukan siapa yang berhak menempati posisi pertama di klasemen sementara Grup A.

Pasalnya, kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Menilik pada pentingnya pertandingan itu, Nguyen Anh Duc menyatakan bahwa Vietnam tidak akan takut untuk tampil maksimal demi meraih poin penuh di kandang Myanmar.

Vietnam (Foto: Laman resmi Piala AFF 2018)

Kepercayaan diri Anh Duc memang sangatlah wajar, sebab secara kualitas Vietnam memang berada beberapa level di atas Myanmar. Belum lagi, Vienam juga memiliki sejarah yang lebih baik dibandingkan Myanmar karena pernah menjadi kampiun Piala AFF 2008.

BACA JUGA: Meski Dihantui Cuaca Buruk, Skuad Filipina dan Thailand Sudah Tiba di Bacolod

“Seperti yang semua orang tahu, Myanmar memiliki begitu banyak antusiasme sehingga pertandingan dengan mereka akan sangat sulit terutama karena kami akan bermain di rumah mereka,” ungkap Anh Duc, seperti yang dilansir laman resmi Piala AFF 2018, Selasa (20/11/2018).

Vietnam (Foto: Fox Sports)

"Sangat penting bahwa kami tetap tenang di bawah tekanan kerumunan dan segala sesuatu di sekitar kami. Akan tetapi, kami tidak akan takut dan harus melakukan yang terbaik untuk menang,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini