nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertandang ke Filipina, Korrakot: Thailand Harus Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 19 November 2018 06:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 19 51 1979595 bertandang-ke-filipina-korrakot-thailand-harus-menang-Q60HBJGI9l.jpg Korrakot Wiriyaudomsiri (Foto: Laman resmi AFF)

BANGKOK – Bek Tim Nasional (Timnas) Thailand, Korrakot Wiriyaudomsiri, mengaku memiliki target kemenangan saat akan bertandang ke markas Filipina di laga Grup B Piala AFF 2018. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Panaad pada Rabu 21 November 2018 malam WIB.

Pemain Buriram United itu mengatakan kemenangan menjadi sebuah kewajiban bagi timnya saat bertamu ke Filipina. Pasalnya raihan tiga poin bisa membuat Thailand semakin kukuh di puncak klasemen Grup B dan memperlebar peluang lolos ke semifinal.

Thailand vs Timnas Indonesia (Foto: AFF)

Maka dari itu, tekad kuat dimiliki Korrakat dan kawan-kawan untuk bisa membawa hasil positif dari Filipina. Ia mengatakan instruksi pelatih, Milovan Rajevac menjadi sangat penting untuk bisa membawa kemenangan pada laga tersebut.

Baca juga Korrakot Bersikeras Gol Indah ke Gawang Indonesia Bukan Kebetulan

“Kami masih harus pergi untuk menangkan pertandingan (di Filipina). Kami harus memenangkan setiap pertandingan, jadi kami akan mengikuti instruksi pelatih dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan,” ungkap Korrakat, mengutip dari laman resmi AFF, Senin (19/11/2018).

Thailand vs Timnas Indonesia (Foto: AFF)

Sejauh ini Thailand mampu menunjukkan keperkasaannya di ajang Piala AFF 2018. Dari dua laga yang telah mereka lakoni, sang juara bertahan tersebut selalu meraih kemenangan. Kedua kemenangan tersebut diraih kala menghadapi Timor Leste (7-0) dan Indonesia (4-2).

Dua hasil tersebut membawa Thailand kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B. Sementara lawan yang akan mereka hadapi yakni Filipina membuntuti mereka di tempat kedua.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini