nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai Matchday Ketiga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 21:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 17 51 1979289 klasemen-sementara-grup-b-piala-aff-2018-usai-matchday-ketiga-qd3rEsxVJu.jpg Timnas Thailand (Foto: laman resmi AFF)

LAGA ketiga Grup B Piala AFF 2018 telah rampung dilaksanakan pada Sabtu (16/11/2017) malam WIB. Empat tim memainkan laga pada matchday ketiga yang mempertemukan Thailand vs Indonesia dan Timor Leste vs Filipina.

Laga pertama yang mempertandingkan Thailand melawan Indonesia berlangsung di Stadion Rajamangala. Pada laga tersebut Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Thailand dengan skor 2-4.

Timnas Indonesia (Foto: AFF)

Sementara pertandingan kedua mempertandingkan Timor Leste melawan Filipina yang berlangsung di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia. Kemenangan berhasil dimiliki Filipina yang mengandaskan Timor Leste dengan skor tipis 3-2.

Baca juga Hasil Pertandingan Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018

Hasil dua pertandingan tersebut membuat posisi klasemen Grup B Piala AFF 2018 berubah untuk sementara. Namun bagi Thailand, tim juara bertahan tersebut masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan enam poin.

Sedangkan Indonesia yang sebelumnya menduduki posisi kedua harus turun posisi ke posisi empat. Kekalahan dari Thailand tersebut membuat skuad asuhan Bima Sakti turun dua peringkat klasemen sementara Grup B.

Timnas Thailand (Foto: AFF)

Pada posisi kedua ditempati Filipina yang meraih kemenangan atas Timor Leste pada hari ini. Kemenangan tersebut, mengantarkan mereka meraih enam poin dan menempel ketat Thailand di posisi pertama.

Timor Leste yang mengalami tiga kali kekalahan harus ada di dasar klasemen sementara Grup B. Sementara posisi ketiga ditempati Singapura yang istirahat pada matchday ketiga kali ini.

 Klasemen Akhir Grup B Piala AFF 2018 (Foto: AFF)

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini