nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syamsir Alam Komentari Kekalahan Indonesia dari Thailand di Piala AFF 2018

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 21:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 17 51 1979282 syamsir-alam-komentari-kekalahan-indonesia-dari-thailand-di-piala-aff-2018-6iM7zKXp4L.jpg Syamsir Alam (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 2-4 di laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018) malam WIB. Menurut eks pemain Timnas Indonesia U-19, Syamsir Alam, sebenarnya permainan kedua tim berlangsung imbang. Namun, karena pemain Timnas Indonesia melakukan kesalahan, akhirnya takluk dari Thailand.

"Sebenarnya permainan kedua tim imbang. Tetapi karena melakukan kesalahan sedikit, akhirnya Indonesia kalah," terang Syamsir Alam usai nobar Thailand vs Indonesia hasil kerjasama RCTI dan Grab di Town Square Surabaya, Sabtu (17/11/2018) malam.

Syamsir Alam (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

Menurut Syamsir, para pemain Timnas Indonesia sudah bermain secara maksimal untuk meraih kemenangan dalam laga malam ini. Namun, nasib berkata lain, yang mana Timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan dari tim Thailand.

Baca juga Hasil Pertandingan Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018

"Saya meminta kepada para pendukung Indonesia supaya tidak mencibir para pemain Timnas atas kekalahan ini. Karena para pemain sudah berjuang maksimal," paparnya.

Ia menambahkan, peluang Timnas Indonesia untuk bisa lolos masih ada, meski dalam pertandingan kali ini kalah. Sehingga dirinya meminta pada para pendukung timnas tetap mendukung Indonesia agar lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Syamsir Alam (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDeka

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini