nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Nobar Thailand vs Indonesia di Surabaya Hasil Kerja Sama RCTI dan Grab

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 20:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 17 51 1979276 serunya-nobar-thailand-vs-indonesia-di-surabaya-hasil-kerja-sama-rcti-dan-grab-56OwxKaoVl.jpeg Nonton bareng Thailand vs Indonesia (Foto: Syaiful Islam)

SURABAYA - RCTI bekerjasama dengan Grab menggelar nonton bareng (nobar) Piala AFF 2018 yang mempertemukan Timnas Thailand vs Indonesia di Town Square, Surabaya, Sabtu (17/11/2018) malam. Nobar sendiri berlangsung seru dan meriah. Tidak hanya dari kalangan remaja, tapi banyak juga para orang tua yang ikut nobar.

Mereka tumpek blek di area nobar. Para penonton tampak serius dan mulai tegang ketika wasit meniupkan peluit yang bertanda dimulainya babak pertama. Penonton kerap kali bersorak ketika pemain Timnas Indonesia berhasil merebut bola dari lawannya.

Puncaknya ketika pemain Timnas Indonesia, Zulfiandi, berhasil membobol gawang Thailand pada menit ke-29. Sayang keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, setelah pemain Thailand membobol gawang Indonesia melalui tendangam pojok.

Menjelang peluit akhir di babak pertama, Thailand kembali membobol gawang Indonesia yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor babak pertama 2-1 untuk Thailand.

Baca juga: Hasil Pertandingan Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018

"Nobar seperti ini sangat seru. Jika ada pertandingan sepakbola pasti saya cari tempat nobar. Karena kalau nonton sendirian di rumah kurang seru dan asyik," ungkap salah satu penonton, Nur Hasan.

Menurut Nur Hasan, menonton bersama-sama seperti ini sensasinya berbeda dengan nonton sendirian. Sehingga dirinya sering menonton pertandingan sepak bola ditempat nobar.

"Terima kasih RCTI dan Grab yang menggelar nobar di sini, jadi kami para pencinta sepak bola bisa menikmati pertandingan dari layar lebar," ungkapnya.

Dalam nobar kali ini, menghadirkan Syamsir Alam dan Nowela yang merupakan finalis Indonesian Idol 2014.

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini