nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Vietnam Ingin Persembahkan Kemenangan atas Malaysia untuk Penggemar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 08:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 51 1978554 gelandang-vietnam-ingin-persembahkan-kemenangan-atas-malaysia-untuk-penggemar-peUmWV1Onl.JPG Suporter Timnas Vietnam (Foto: laman resmi AFF Suzuki Cup)

HANOI – Antusiasme tinggi diperlihatkan masyarakat Vietnam jelang laga Piala AFF 2018 melawan Tim Nasional (Timnas) Malaysia. Tiket laga yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Jumat (16/11/2018) malam WIB ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit.

Tingginya harapan masyarakat Vietnam itu membuat gelandang Nguyen Quang Hai sangat bersyukur. Pemain berusia 21 tahun itu ingin membalas dukungan melimpah tersebut dengan kemenangan atas Harimau Malaya.

(Baca juga: Jamu Malaysia, Kapten Vietnam Percaya kepada Dukungan Suporter)

Timnas Vietnam

Quang Hai optimis dapat merebut tiga poin dalam laga kandang perdana mereka di Piala AFF 2018. Sebab, staf pelatih yang dibawa Park Hang-seo sudah pasti menganalisa kelebihan serta kekurangan calon lawannya tersebut.

“Hal terpenting adalah kami bersiap dengan baik dan tetap fokus. Dengan dukungan melimpah dari masyarakat, kami tahu harus menang di pertandingan ini. Dukungan tersebut menjadi motivasi kuat untuk kami demi memastikan raihan tiga poin yang akan membuat mereka senang,” turut Nguyen Quang Hai, dilansir dari laman resmi AFF Suzuki Cup, Jumat (16/11/2018).

“Dengan keberadaan staf pelatih yang berkualitas, mereka sudah pasti menganalisa kelebihan dan kekurangan Malaysia. Kami sudah punya rencana bagaimana mengeksploitasi kelemahan-kelemahan tersebut sehingga kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” imbuh gelandang asal klub Hanoi FC tersebut.

Nguyen Quang Hai

Vietnam saat ini duduk di peringkat dua klasemen Grup A Piala AFF 2018 setelah mengandaskan tuan rumah Laos di partai perdana. Kemenangan atas Malaysia akan sangat krusial mengingat dua lawan tersisa, yakni Myanmar dan Kamboja, di atas kertas bisa mereka kalahkan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini