nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Ungkap Hubungan Baiknya dengan Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 47 1978518 dybala-ungkap-hubungan-baiknya-dengan-ronaldo-aURXWJcwcS.jpg Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala (Foto: Massimo Pinca/Reuters)

MILAN – Gelandang serang Juventus, Paulo Dybala, mengaku punya hubungan yang begitu baik dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Kedatangan pria asal Portugal itu di Kota Turin, bahkan tidak membuatnya terganggu, malah keduanya terlihat sangat akrab dari beberapa unggahan di media sosial.

Ditemui dalam sebuah acara di Milan, Italia, pria berjuluk La Joya itu mengaku sangat menikmati bermain bersama Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau. Walau harus melakukan sedikit perubahan gaya main, Dybala tetap senang dengan keberadaan CR7 di Juventus.

(Baca juga: Dybala: Juventus Tidak Bermain Hanya untuk Ronaldo)

Paulo Dybala

“Sejak Ronaldo tiba, kami sudah dan sangat berbahagia bermain di tim yang sama. Menurut saya, kami berdua baik-baik saja. Kami bersama-sama mencetak banyak gol penting bagi Juventus,” ucap Paulo Dybala, melansir dari Mirror, Jumat (16/11/2018).

“Cristiano memang baru tiba beberapa bulan lalu, tetapi kami tahu pentingnya dia bagi semua orang dan sudah tahu gaya bermainnya serta bagaimana dia bekerja. Tentu saja, Anda harus membuat sedikit perubahan, tetapi kami sangat bahagia dan yakin akan mencetak gol bersama-sama,” imbuh pria asal Argentina itu.

Cristiano Ronaldo

Kehadiran Cristiano Ronaldo nampak tidak menggerus produktivitas Paulo Dybala bagi tim. Dalam 12 kali penampilan di semua kompetisi, pria berusia 25 tahun itu mampu mencetak enam gol bagi Juventus.

Sedangkan Ronaldo baru belakangan ini menunjukkan konsistensinya bersama Si Zebra. Pria berusia 33 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan bersama Juventus di seluruh kompetisi setelah sempat mandek di beberapa pertandingan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini