nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija vs Persela Resmi Digelar di SUGBK

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 15 49 1978121 persija-vs-persela-resmi-digelar-di-sugbk-FwXGBa7i9J.jpg Persija Jakarta (Foto: Twitter Persija Jakarta)

JAKARTAPersija Jakarta memastikan diri akan memainkan laga kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 20 November 2018. Laga ini akan menjadi pertandingan yang sempat tertunda beberapa waktu lalu yang merupakan laga pada pekan ke-26.

Melalui laman resminya, Persija menyatakan bahwa mereka siap menjamu Persela di SUGBK. Kepastian ini diungkapkan langsung Direktur Utama Persija, Gede Widiade, yang menyatakan telah mendapat lampu hijau untuk menggunakan SUGBK.

Persija Jakarta (Foto: Twitter Persija Jakarta)

Meski begitu, ia tetap meminta para suporter Persija yakni The Jakmania untuk menjaga ketertiban dan keamanan di SUGBK selama laga berlangsung. Sebab seperti diketahui, lapangan SUGBK sendiri akan kembali digunakan pada 25 November untuk gelaran Piala AFF 2018 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Filipina.

Baca juga Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Thailand Sore Ini

“Insya Allah kita akan bermain di GBK. Kami harap The Jakmania tetap menjaga ketertiban baik di dalam maupun di luar stadion di mana pun kita bermain,” ungkap Gede, mengutip dari laman resmi Persija, Kamis (15/11/2018).

Persija Jakarta (Foto: Twitter Persija Jakarta)

Persija sendiri sudah lama tak melakoni kandang di SUGBK sejak terakhir bermain pada Mei 2018. Dalam kesempatan tersebut, Macan Kemayoran –julukan Persija- pun harus beberapa kali mengganti markasnya di antaranya seperti Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

Saat ini Persija tengah menduduki posisi kedua dengan raihan 49 poin, sementara Persela menempati posisi ke-13. Sebelum melawan Persela, Persija akan menghadapi PSM Makassar yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini