nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terlalu Pikirkan Top Skor, Adisak Hanya Ingin Timnas Thailand Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 14 51 1977759 tak-terlalu-pikirkan-top-skor-adisak-hanya-ingin-timnas-thailand-juara-2RFrYTCYEC.JPG Timnas Thailand (Foto: AFF)

BANGKOK – Striker Tim Nasional (Timnas) Thailand, Adisak Kraisorn, mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sementara di ajang Piala AFF 2018. Meski gelaran Piala AFF 2018 baru saja dimulai, penggawa Muangthong United itu tercatat telah mencetak enam gol.

Pencapaian luar biasa Adisak ia lakukan saat menjadi bintang saat Timnas Thailand mencukur Timor Leste tujuh gol tanpa balas. Hebatnya, pada laga tersebut Adisak berhasil memborong enam gol sekaligus.

Kendati begitu, Adisak mengatakan jika dirinya tidak ingin jemawa dengan torehannya tersebut. Ketimbang mengejar gelar Top Skor, Adisak justru lebih ingin fokus untuk tampil maksimal pada tiap laga yang ia mainkan bersama Timnas Thailand.

Baca juga: Pilih Pemain Terbaik Matchday Pertama Piala AFF 2018 di Sini

“Dalam setiap pertandingan, saya hanya ingin berpartisipasi sebanyak yang saya bisa. Rekor pribadi benar-benar tidak ada di pikiran saya. Fokus saya adalah untuk meraih juara bersama tim, karena saya tidak berpartisipasi terakhir kali (Piala AFF 2016), karena cedera,” ,” ujar Adisak Kraisorn mengutip dari Goal.com, Rabu (14/11/2018).

"Sekarang ini saya hanya ingin menatap pertandingan demi pertandingan. Setiap pertandingan adalah awal yang baru. Saya tidak merasa kami lebih hebat daripada siapa pun. Jika Anda ingin sukses, Anda hanya harus bekerja lebih keras daripada yang lain," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini