nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihantui Cedera, Adisak Kraisorn Akui Belum Tampil Maksimal di Piala AFF 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 15:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 51 1977758 dihantui-cedera-adisak-kraisorn-akui-belum-tampil-maksimal-di-piala-aff-2018-D9qqQpWOUu.jpg Penggawa Timnas Thailand, Adisak Kraisorn (Foto: AFF)

BANGKOK – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Thailan, Adisak Kraisorn, menjadi salah satu pemain yang sedang mendapat perhatian di ajang Piala AFF 2018 kali ini. Apalagi kalau bukan aksinya yang mampu menyarangkan enam gol dalam satu pertandingan.

Seperti diketahui, Adisak menjadi bintang saat Timnas Thailand mencukur Timor Leste tujuh gol tanpa balas. Hebatnya, pada laga tersebut Adisak berhasil memborong enam gol sekaligus. Kendati begitu, Adisak mengatakan jika dirinya tidak ingin jemawa dengan torehannya tersebut.

Meski tampil cemerlang di laga pertama Timnas Thailand, Adisak sendiri mengaku jika dirinya belum tampil secara maksimal lantaran cedera parah yang pernah menimpanya musim lalu.

Baca juga: Pilih Pemain Terbaik Matchday Pertama Piala AFF 2018 di Sini

“Ini bukan performa terbaik saya sejauh ini. Cedera saya masih belum pulih sepenuhnya dan masih menghantui saya setiap kali menghadapi kontak fisik yang sangat kuat. Sekarang, saya ingin belajar dari m

“Saya pun masih terus mencoba mengatasi hal itu dan terus berupaya lebih baik lagi ke depan. Fokus saya adalah untuk meraih juara bersama tim, karena saya tidak berpartisipasi terakhir kali (Piala AFF 2016), karena cedera,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini