Kalahkan Indonesia 1-0, Hariss: Kami Masih Perlu Banyak Perbaikan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 12 November 2018 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 51 1976632 kalahkan-indonesia-1-0-hariss-kami-masih-perlu-banyak-perbaikan-u2WKxYlmzt.jpg Hariss Harun saat beradu argumen dengan Febri Hariyadi. (Foto: Fox Sports)

BACOLOD – Kapten Tim Nasional (Timnas) Singapura, Hariss Harun, senang luar biasa setelah timnya menang 1-0 atas Indonesia di matchday pertama Grup B Piala AFF 2018, Jumat 9 November 2018 malam WIB. Apalagi, gelandang milik Johor Darul Ta’zim itu menjadi penentu kemenangan Singapura lewat sepakan kerasnya.

Meski senang, Hariss menilai The Lions –julukan Singapura– masih butuh perbaikan demi lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Apalagi di laga kedua, Singapura akan menghadapi tim yang tidak mudah ditaklukkan.

Hariss Harun

Pada Selasa 13 November 2018 malam WIB, Singapura akan bertandang ke markas Filipina. Pertandingan sendiri digelar di Stadion Panaad yang terletak di Kota Bacolod. Filipina sendiri dalam performa terbaik.

BACA JUGA: Setelah Indonesia, Singapura Bidik Tiga Poin di Markas Filipina

Dalam tujuh laga terakhir, Phil Younghusband dan kawan-kawan mengoleksi empat menang, dua imbang dan hanya satu kalah. Padahal, lawan yang dihadapi Filipina masuk kategori berat, sebut saja di antaranya Oman dan Bahrain.

Filipina semakin diperhitungkan setelah pada akhir bulan lalu, Federasi Sepakbola Filipina (PFF) menunjuk Sven-Goran Eriksson sebagai pelatih. Karena itu, Singapura butuh performa maksimal untuk sekadar mencuri angka di markas The Azkals –julukan Filipina.

Timnas Filipina

“Banyak area yang harus kami perbaiki, contohnya dalam memberi pengawalan kepada pemain lawan. Mari kita fokus untuk laga menghadapi Filipina demi mendapatkan hasil positif,” kata Hariss mengutip dari Fox Sports Asia, Senin (12/11/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini