nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stefano Lilipaly Bicara Peluang Indonesia saat Jamu Timor Leste

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 11 51 1976206 stefano-lilipaly-bicara-peluang-indonesia-jamu-timor-leste-fUOWWBp8N5.jpg Timnas Indonesia (Foto: laman resmi Piala AFF 2018)

SINGAPURA – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, berbicara mengenai peluang skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia- di laga kedua Grup B Piala AFF 2018 melawan Timor Leste. Terlebih laga tersebut akan berlangsung di kandang sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa 13 November 2018 malam WIB.

Laga melawan Timor Leste tentu akan menjadi pertandingan penting untuk bisa membuka asa melangkah lebih jauh di ajang sepakbola se-Asia Tenggara tersebut. Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia harus kehilangan tiga poin saat bertandang ke markas Singapura dengan skor tipis 0-1.

Timnas Indonesia vs Singapura (Foto: laman resmi Piala AFF 2018)

Kekalahan tersebut pun sedikit di luar dugaan, mengingat skuad asuhan Bima Sakti itu lebih diunggulkan. Hal ini diakui Lilipaly untuk membuat Timnas Indonesia harus bekerja keras di laga kedua melawan Timor Leste.

Akan tetapi, pemain Bali United itu menekankan bahwa ia tak ingin menyiakan-nyiakan kesempatan tersebut untuk bermain di kandang sendiri. Meski permainannya tak begitu maksimal kala menghadapi Singapura, tetapi Lilipaly berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan Timor Leste.

Baca juga Younghusband Sesumbar Timnas Filipina Melaju ke Final Piala AFF 2018

“Kami akan bermain di rumah (pada pertandingan berikutnya melawan Timor Leste), jika kami bisa bermain seperti biasanya maka tiga poin akan bisa kami dapatkan,” ungkap Lilipaly, dalam cuplikan wawancara bersama Fox Sport usai laga melawan Singapura, Minggu (11/11/2018).

Saat ini, Indonesia harus puas duduk di posisi empat klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 menyusul kekalahan melawan Singapura. Sementara itu, Timor Leste ada di posisi juru kunci setelah dibantai Thailand dengan skor telak 0-7.

Timnas Indonesia vs Singapura (Foto: laman resmi Piala AFF 2018)

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini