nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Diyakini Duduk di Bangku Cadangan saat Milan vs Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 14:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 11 47 1976242 bonucci-diyakini-duduk-di-bangku-cadangan-saat-milan-vs-juventus-HZU7AG5DPK.jpg Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

MILAN – Juventus akan melakoni partai sulit pada pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019, karena akan menghadapi AC Milan di San Siro, Senin 12 November 2018, dini hari WIB. Pertandingan akbar itu pun diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Ada sosok yang akan mencuri perhatian di pertandingan itu. Sosok itu ialah Leonardo Bonucci.

Seperti yang diwartakan Football Italia, Minggu (11/11/2018), Bonucci diprediksi tidak akan bermain di pertandingan Milan. Pasalnya, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri, lebih memilih untuk menurunkan Mehdi Benatia di pertandingan akbar itu. Allegri disinyalir enggan menurunkan Bonucci karena masa lalu pemain asal Italia itu bersama Milan pada musim 2017-2018.

Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Bonucci merupakan mantan pemain Milan yang menyebrang kembali ke Juventus, dengan hanya memainkan satu musim di San Siro. Bonucci dibeli Milan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017, karena berselisih paham dengan Allegri.

BACA JUGA: Mampukah Ronaldo Cetak Gol Pertamanya di San Siro?

Akan tetapi setahun kemudian semua berjalan tidak sesuai keinginan Bonucci, sehingga pemain asal Italia itu pun memutuskan kembali ke Juventus. Perpisahan dengan Milan pun terasa amat pahit bagi fans I Rossoneri –julukan Milan.

Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

Pasalnya, Bonucci sudah ditetapkan sebagai kapten Milan di musim perdananya di San Siro sebelum pindah ke Juventus. Usai transfernya selesai pada bursa transfer musim panas 2018, Bonucci pun menyatakan bahwa menyesal pernah meninggalkan Juventus demi Milan. Bonucci menilai dalam balutan seragam Juventus kemampuan terbaiknya bisa dikeluarkan secara maksimal.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini