nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabio Capello Tunggu Aksi Ronaldo di Laga Milan vs Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 12:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 11 47 1976211 fabio-capello-tunggu-aksi-ronaldo-di-laga-milan-vs-juventus-gQ4Cv8XpZn.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MILAN – Mantan juru taktik AC Milan dan Juventus, Fabio Capello, menyatakan bahwa amat menantikan pertemuan kedua tim itu. Pertandingan Milan kontra Juventus akan tersaji di San Siro, Senin 12 November 2018, dini hari WIB. Secara khusus dia berharap megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bisa menunjukkan aksi terbaiknya.

Capello pun memprediksikan bahwa pertandingan itu akan berjalan dengan ketat, sebab kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Juventus ingin meraih tiga poin demi mengobati luka mereka, setelah kalah 1-2 dari Manchester United di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo (Foto: Laman Resmi Juventus)

Sementara itu, Milan ingin mengalahkan Juventus agar bisa mengejar perolehan poin tim asuhan Massimiliano Allegri itu di klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Saat ini, Milan berada di posisi keempat dengan koleksi 21 poin dan berjarak 10 poin dari Juventus yang masih nyaman di puncak klasemen sementara.

BACA JUGA: Dybala Berharap Juventus Menang di Kandang AC Milan

“Saya mengharapkan hal-hal hebat dari pemain yang paling ditunggu-tunggu (Cristiano Ronaldo). Meskipun menderita kekalahan (dari Man United), Juventus tiba di San Siro dalam kondisi sangat baik dan saya tidak melihat ada masalah khusus dalam tim asuhan Allegri tersebut,” ungkap Capello, seperti yang dilansir Express, Minggu (11/11/2018).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dalam banyak hal. Bianconeri –julukan Juventus– memiliki beberapa hari lagi untuk beristirahat dan menjadi favorit untuk kemenangan. Milan memiliki beberapa pemain yang dapat menimbulkan masalah bagi Juventus, khususnya Suso dan Gonzalo Higuain, jika dia (Higuain) pulih tepat waktu. Namun, masalah terbesar bukanlah seberapa banyak tekanan yang bisa diberikan Milan pada Juventus, tetapi lebih kepada level konsentrasi Juventus sendiri di San Siro,” tutup mantan Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris itu. Ronaldo sudah memainkan lima pertandingan di San Siro, tetapi belum ada satu tembakannya yang berbuah gol.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini