nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Berharap Juventus Menang di Kandang AC Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 11 47 1976152 dybala-berharap-juventus-menang-di-kandang-ac-milan-eV7msRWaVz.jpg Penyerang Juventus Paulo Dybala (Foto: Juventus/Twitter)

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, berharap dapat memainkan partai menarik kontra AC Milan pada pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019, Senin 12 November dini hari WIB. Walau akan bertandang ke Stadion San Siro, La Joya mengaku tidak gentar sebelum laga.

Juventus akan memasuki laga tersebut dengan modal negatif usai kekalahan 1-2 atas tamunya Manchester United di laga Liga Champions 2018-2019, Kamis 8 November dini hari WIB. Hasil tersebut merupakan kekalahan perdana Si Nyonya Tua di seluruh kompetisi pada musim ini.

(Baca juga: Dituduh Hina Mourinho, Ini Penjelasan Dybala)

Paulo Dybala

Laga tersebut juga akan spesial bagi Gonzalo Higuain yang akan menantang bekas klubnya Juventus untuk pertama kali. Dybala mengaku sudah mengirimkan pesan video kepada El Pipita dan menunggu balasan dari kompatriotnya asal Argentina itu.

“Juventus dan Milan sedang menjalani periode yang bagus dan saya yakin pertandingan tersebut bakal seru. Kami berharap dapat bermain dengan bagus dan membawa pulang poin penuh,” tukas Paulo Dybala di situs resmi Juventus, Minggu (11/11/2018).

“Kami sudah berbicara dengan Higuain beberapa hari lalu. Saya mengiriminya video bersama Douglas Costa dan sedang menanti jawaban darinya,” imbuh mantan penggawa Palermo itu.

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain

Dybala mengaku terbiasa memenangi banyak pertandingan bersama Gonzalo Higuain kala berkostum Juventus dan juga Tim Nasional (Timnas) Argentina. Berada di lapangan yang sama dengan kostum yang berbeda akan terasa aneh bagi Dybala saat bersua Higuain kelak.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini