nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Gattuso Soal Badai Cedera Jelang Laga Kontra Juve

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 11 47 1976148 komentar-gattuso-soal-badai-cedera-jelang-laga-kontra-juve-xM4TKyo359.jpg AC Milan di terpa badai cedera jelang laga kontra Juventus (Foto: Facebook/AC Milan)

MILAN – AC Milan dalam situasi yang kurang menguntungkan saat akan menjamu Juventus pada pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019, Senin 12 November 2018 dini hari WIB. Pasalnya, Rossoneri –julukan Milan– tengah di terpa badai cedera yang memubuat sejumlah pemain pentingnya berkemungkinan besar dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Milan dipastikan tidak diperkuat Mattia Caldara (cedera tendon achilles) dan Lucas Biglia (cedera otot betis) hingga awal tahun depan. Sedangkan Giacomo Bonaventura (cedera lutut) dan Hakan Calhanoglu (cedera kaki) juga dipastikan absen pada laga tersebut.

Kemudian, Patrick Cutrone (cedera engkel) masih diragukan tampil menghadapi sang pemuncak klasemen sementara. Di sisi lain, Gonzalo Higuain (cedera punggung) dan Davide Calabria (cedera engkel) dikabarkan sudah bisa tampil pada laga kontra Juve setelah diistirahatkan saat Milan ditahan imbang Real Betis 1-1 pada laga Liga Europa.

Baca juga: Cancelo: Chiellini Bahkan Ingin seperti Cristiano Ronaldo

Melihat pada hal tersebut, Gennaro Gattuso (pelatih AC Milan), berharap timnya bisa tetap fokus. Pelatih 40 tahun itu juga mengimbau timnya untuk bermain maksimal guna meraih hasil terbaik di hadapan para pendukung mereka sendiri.

“Kami tidak perlu khawatir. Memang benar ada banyak pemain yang tidak bisa tampil, tetapi kami masih akan menghadirkan skuad terbaik yang ada. Semua pemain akan memberikan berusaha penuh dan memberikan penampilan terbaik mereka,” ujar Gattuso melansir dari Football Italia, Senin (11/11/2018).

“Saya melihat tekad kuat yang dimiliki para pemain. Kami melawan tim Juventus yang jelas lebih kuat dari kami, tetapi masih ada poin penting untuk diperebutkan dan kami ingin melakukannya dengan baik, bahkan dalam situasi sulit seperti ini,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini