nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso: Milan Takkan Gentar Hadapi Juventus!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 47 1976146 gattuso-milan-takkan-gentar-hadapi-juventus-w7cmfQi4fM.JPG AC Milan akan jamu Juve di pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019 (Foto: Reuters)

MILAN – AC Milan di jadwalkan akan menjamu Juventus dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019. Alessio Romagnoli dan kolega diprediksi akan kesulitan untuk meraih poin penuh pada laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin 12 November 2018 dini hari WIB.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sendiri mengakui jika sang lawan memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang timnya musim ini. Gattuso bahkan mengakui jika Bianconeri –julukan Juventus– kuat di segala lini, terlebih sejak kehadiran Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati begitu, pelatih 40 tahun itu yakin anak-anak asuhannya takkan gentar kala bertemu Paolo Dybala dan kolega. Ia juga ingin timnya bermain maksimal guna meraih hasil terbaik di hadapan para pendukung mereka sendiri.

Baca juga: Cancelo: Chiellini Bahkan Ingin seperti Cristiano Ronaldo

“Juventus penuh dengan pemain juara, mereka kuat di setiap bidang dan yang terbaik dalam segala hal. Anda harus mengakuinya Mereka adalah yang terbaik di Eropa, bersama dengan Barcelona. Dengan kondisi saat ini, sepertinya mereka bisa melakukannya dengan mudah dan dengan Cristiano Ronaldo menambahkan mentalitas dan pengalaman,” ujar Gattuso melansir dari laman Football Italia, Minggu (11/11/2018.

 

“Terlepas dari semua itu, kami akan bermain dengan kepala tegak. Tidak bisa dipungkiri mereka memiliki sesuatu yang lebih dari kita, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Dan kami akan tetap melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini