nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Tim Juru Kunci, Shaqiri Ingin Liverpool Tetap Fokus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976225 hadapi-tim-juru-kunci-shaqiri-ingin-liverpool-tetap-fokus-IRvMq5Cj11.jpg Xherdan Shaqiri (Foto: laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengaku ingin tetap memfokuskan diri melawan Fulham dalam pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Ini adalah cara terbaik untuk bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Pemain berpaspor Swiss itu tak ingin The Reds –julukan Liverpool- mengesampingkan Fulham yang bisa saja menjadi batu sandungan timnya. Menurutnya fokus untuk memenangkan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya jauh lebih penting ketimbang hanya memikirkan melawan satu tim jauh ke depan.

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

“Saya pikir Anda harus membawa diri ke dalam permainan, bukan untuk melihat dan berpikir dalam empat minggu ke depan. Kami akan melawan Fulham dan kami harus memenangkan pertandingan itu, menutup pertandingan itu, lalu pergi ke pertandingan berikutnya,” ungkap Shaqiri, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (11/11/2018).

Baca juga Lingard Siap Hadapi Tekanan di Derby Manchester

Sejauh ini performa Liverpool pada musim 2018-2019 terbilang baik. Mereka belum pernah mengalami kekalahan di Liga Inggris dan duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Namun untuk bukan menjadi alasan untuk bersantai. Terutama melawan Fulham yang saat ini tengah menjadi juru kunci.

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

“Ini adalah hal terpenting untuk sukses, tetap di level tertinggi untuk bekerja keras setiap hari. Jangan bilang ‘kami punya 27 poin jadi kami bisa bersantai sekarang’,” tambahnya.

“Ini hanya permulaan dan kami harus terus seperti ini dan bekerja keras untuk membuat diri kami lebih baik dan mencapai sesuatu serta menjadi yang terbaik di dunia. Kami sekarang ada dalam cara yang baik dan kami hanya terus bekerja keras,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini