nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard: Saya Lelah dan Marah Selalu Dilanggar Lawan

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976193 hazard-saya-lelah-dan-marah-selalu-dilanggar-lawan-9dZwxaHlFX.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea akan melakoni pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 dengan menjamu Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018), malam WIB. Jelang pertandingan itu bergulir, megabintang Chelsea, Eden Hazard, mencurahkan rasa kesalnya perihal pelanggaran keras yang kerap didapatkan saat bertanding.

Ya, Hazard memang sering menjadi sasaran permainan keras yang dilakukan para pemain lawan demi menghentikan pergerakan pemain asal Belgia tersebut. Akibatnya, Hazard pun tidak jarang mendapatkan cedera,yang membuat dia harus absen beberapa pertandingan.

Eden Hazard vs Victor Lindelof (Foto: Reuters)

Sekedar informasi, Hazard baru saja pulih dari cedera punggung yang didapatkannya di pertandingan kontra Manchester United pada pekan kesembilan Liga Inggris musim ini. Hazard mendapatkan cedera itu setelah beberapa kali dilanggar dengan cukup keras oleh para pemain Man United.

BACA JUGA: Lingard Siap Hadapi Tekanan di Derby Manchester

Dengan cedera punggung itu, Hazard pun harus absen pada empat pertandingan Chelsea baik di Liga Inggris ataupun Liga Eropa. Hazard baru saja melakukan comeback saat Chelsea melawan BATE Borisov di Liga Eropa pertengahan pekan ini. Pemain asal Belgia itu pun dipastikan turun lagi membela Chelsea saat menghadapi Everton di Stamford Bridge malam nanti.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Saya merasakan lelah dan marah. Saya telah bermain sepakbola sebagai seorang profesional selama lebih dari 10 tahun sekarang. Saya berusia 27 tahun dan mulai bertambah tua, jadi harus lebih memperhatikan tubuh. Saya telah melakukan yoga sejak saya datang ke Chelsea,” ungkap Hazard, seperti yang dilansir Fourfourtwo, Minggu (11/11/2018).

"Saya tidak senang (menjadi sasaran lawan) tetapi itu bagian dari sepakbola. Wasit mencoba untuk melakukan pekerjaannya dan saya mencoba untuk melakukan tugas saya. Saya kira ketika saya di lantai dan bisa memenangkan tendangan bebas, maka Chelsea punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” tutup pemain asal Belgia itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini