nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Ungkap Strategi Jelang Hadapi Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976156 guardiola-ungkap-strategi-jelang-hadapi-man-united-MJs40X0LQI.jpg Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City akan berhadapan dengan rival sekota mereka, yakni Manchester United di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019. Laga derby Manchester jilid pertama musim ini akan berlangsung Etihad Stadium pada Senin 12 November 2018 dini hari WIB.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan sedikit gambaran terkait stratrgi yang mungkin akan digunakan untuk menghadapi Setan Merah dini hari nanti. Eks pelatih Barcelona itu ingin timnya terus menjaga fokus hingga akhir laga.

Sebab, ia menilai skuad Jose Mourinho memiliki kemampuan untuk merubah keadaan di menit-menit terakhir seperti yang mereka lakukan di dua laga sebelumnya saat menghadapi Bournemouth dan Juventus.

Baca juga: Herrera Akan Jadi Pemain Kunci Man United di Derby Manchester

“Kami harus mengontrol lebih baik Itulah permainan yang akan kami coba lakukan . Yang harus kami lakukan adalah mencoba bermain bagus. Jika kita tidak, kita tidak punya kesempatan untuk menang,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut melansir dari Irish Examiner, Minggu (11/11/2018).

“Selama 75 menit saya ingin memainkan pertandingan yang sama saat melawan mereka (Man United) pada April lalu. Tetapi anda tahu mereka telah menunjukkan kepada kami bahwa mereka hanya membutuhkan 10 atau 15 menit untuk menciptakan banyak peluang,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini