nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Pep Guardiola Jelang Laga Kontra Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976151 komentar-pep-guardiola-jelang-laga-kontra-man-united-0YChCswLF5.jpg Pep Guardiola dan Fernandinho (Foto: AFP)

MANCHESTER – Laga derby Manchester jilid pertama musim ini akan tersaji di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019. Ya, Manchester City akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium pada Senin 12 November 2018 dini Hari WIB.

Pelatih Man City, Josep Guardiola optimis hasil manis bisa diraih timnya. Untuk itu, Guardiola pun memastikan penampilan terbaik bakal disuguhkan para pemainnya pada laga tersebut. Terlebih, laga besok malam akan digelar di markas mereka, yakni Etihad Stadium sehingga para pemain dipastikan bakal tampil dengan kepercayaan diri penuh.

“Semua derby spesial, saya pikir di derby di Spanyol ada lebih banyak suara daripada di sini. Tapi ini (derby Manchester) akan jadi sesuatu yang spesial, khusus untuk semua orang. Jadi jelas kami akan melakukan yang terbaik dan pergi untuk meraih poin penuh,” ujar Guardiola melansir dari 101 Great Goal, Minggu (11/11/2018).

Baca juga: Herrera Akan Jadi Pemain Kunci Man United di Derby Manchester

Di sisi lain, Guardiola sendiri ingin timnya bisa menjaga fokus hingga akhir laga. Sebab, ia menilai Manchester Merah memiliki kemampuan untuk merubah keadaan di menit-menit terakhir seperti yang mereka lakukan di dua laga sebelumnya saat menghadapi Bournemouth dan Juventus.

 

“Tentu saja ini sangat berarti bagi para suporter. Seperti semua pertandingan yang sangat ketat, menit terakhir tidak ada tim yang mengendalikan permainan dan Anda harus bertahan dengan baik dan mencoba menyerang seperti yang telah kami lakukan di beberapa pertandingan terakhir,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini