nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delle Ali Puji Pertahanan Tottenham saat Tumbangkan Crystal Palace

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 04:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976129 delle-ali-puji-pertahanan-tottenham-saat-tumbangkan-crystal-palace-vA3ogNbrXX.jpg Tottenham vs Crystal Palace di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 (Foto: Twitter/Tottenham Hotspurs)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspurs, Delle Ali, mengaku sangat senang timnya berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Crystal Palace di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019. Tottenham berhak atas tiga poin usai menumbangkan Palace pada laga yang berlangsung di Selhurts Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB.

Ali menyoroti pertahanan apik yang ditunjukkan timnya pada laga kontra Palace tersebut. penggawa Tim Nasional (Timnas) Inggris itu mengakui jika rekan-rekanya bermain sangat baik dan berkah atas tiga poin pada laga tersebut.

“Kami bertahan dengan sangat baik. Seluruh pemain melakukan pekerjaan hebat hari ini. Ini jelas bukan kemenangan yang mudah, Anda harus bekerja keras ketika ingin meraih poin penuh di kandang lawan dengan suasana penonton yang luar biasa, dan kami melakukannya dengan sempurna hari ini, terutama saat bertahan,” ujar Ali melansir dari Inside Futbol, Minggu (11/11/2018).

Baca juga: Poin Penuh Tottenham atas Crystal Palace Bikin Pochettino Puas

Tidak hanya itu, Delle Ali juga memberikan tanggapan terkait gol tunggal pada laga tersebut. Seperti diketahui, Setelah bermain cukup ketat di babak pertama, Tottenham akhirnya mampu mencetak gol di babak kedua melalui pemain belakang mereka, Juan Foyth di menit 66. Gol tunggal Foyth tersebut pun berhasil membawa The Lilywhites pulang dengan poin penuh dari markas Crystal Palace.

“Dia (Foyth) mendapat banyak pujian, dan saya rasa dia pantas mendapatkannya. Ini menunjukkan karakter bermainnya di lapangan. Dia berlatih dengan keras setiap hari. Dia tampil hari ini dan mampu membuktikan semuanya. Secara keseluruhan semua pemain bermain dengan sangat baik di posisinyamdan kami layak untuk hasil ini,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini