nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poin Penuh Tottenham atas Crystal Palace Bikin Pochettino Puas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 03:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976125 poin-penuh-tottenham-atas-crystal-palace-bikin-pochettino-puas-4mT5ONRJPn.jpg Tottenham tumbangkan Crystal Palace 1-0 di ajang Liga Inggris 2018-2019 (Foto:Twitter/Tottenham Hotspurs)

LONDON – Tottenham Hotspurs meraih kemenangan saat bertemu Crystal Palace di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019. Dele Ali dan kolega meraih poin penuh usai menumbangkan Palace 1-0 pada laga yang berlangsung di Selhurts Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, mengaku sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhnya pada laga tersebut. Ia juga mengatakan, kemenangan atas Palace tidaklah mudah. Oleh karena itu, ia memberikan apresiasi tinggi atas semangat juang yang ditunjukkan timnya pada laga tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Bukan kemengan yang mudah. Mereka (Crystal Palace) bermain dengan sangat baik di depan pendukung mereka. Sebelum pertandingan kami berbicara banyak tentang betapa sulitnya bermain di sini. Saya sangat senang karena tim ini berjuang dengan baik dalam situasi yang sulit dan mendapatkan tiga poin,” ujar Pochettino melansir dari Team Talk, Minggu (11/11/2018).

Baca juga: Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham di Ajang Liga Inggris 2018-2019

Tidak hanya itu, Pochettino juga memberikan tanggapan terkait gol tunggal pada laga tersebut. Seperti diketahui, Setelah bermain cukup ketat di babak pertama, Tottenham akhirnya mampu mencetak gol di babak kedua melalui pemain belakang mereka, Juan Foyth di menit 66. Gol tunggal Foyth tersebut pun berhasil membawa The Lilywhites pulang dengan poin penuh dari markas Crystal Palace.

β€œIni fantastis untuk Foyth. Penampilannya hari ini sangat fantastis. Dia bermain sangat baik. Dia perlu belajar dan terus meningkatkan tetapi dia adalah prospek yang sangat baik bagi kami,” tutup Pochettino.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini