nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lingard Berharap Mampu Ulangi Kemenangan di Markas Man City

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 03:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 45 1976124 lingard-berharap-mampu-ulangi-kemenangan-di-markas-man-city-Pfk0jwQWxS.jpg Gelandang Manchester United Jesse Lingard (Foto: Jesse Lingard/Twitter)

MANCHESTER – Sebagai salah satu pemain didikan akademi Manchester United, Jesse Lingard tahu betul arti penting partai derby menghadapi Manchester City. Bagi pemain berusia 25 tahun itu, laga melawan The Citizens mempunyai arti penting tidak hanya baginya tetapi juga para penggemar.

Jelang laga pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Lingard berharap dapat mengulangi kesuksesan musim lalu. Perlu diketahui, Man United mampu menang 2-3 setelah sempat tertinggal 2-0 pada 45 menit pertama dari tetangganya itu pada pertemuan terakhir April 2018. 

(Baca juga: Kemenangan atas Juve Memotivasi Man United Hadapi Man City)

Skuad Manchester United

Kemenangan tersebut menjaga rekor apik Man United saat bertandang ke markas City. Setan Merah berhasil menang tujuh kali dari 15 kunjungan terakhir ke Stadion Etihad serta tidak pernah mengalami kekalahan di sana sejak November 2014.

“Kemenangan musim lalu masih terasa gila dan kami berharap dapat mengulanginya. Kami menjaga mental dengan baik dan mampu menang di akhir pertandingan. Apalagi para fans tetap mendukung kami bahkan ketika tertinggal 2-0,” urai Jesse Lingard, dilansir dari situs resmi Man United, Minggu (11/11/2018).

“Anda selalu ingin terlibat dalam pertandingan besar seperti ini. Hal terpenting adalah kami percaya pada kemampuan sendiri dan saya percaya dengan tim ini. Akan selalu ada duel fisik, tetapi yang terpenting Anda memiliki mental yang benar sebelum dan selama pertandingan,” imbuh pemain bernomor punggung 14 itu.

Jesse Lingard

Laga sengit antara anak asuh Pep Guardiola dengan pasukan arahan Jose Mourinho itu dapat Anda saksikan via live streaming di Okezone pada Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.30 WIB. Caranya mudah, Anda bisa klik di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini