nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Cetak 6 Gol, Striker Thailand Ucapkan Terima Kasih kepada Pelatih

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 14:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 51 1975974 usai-cetak-6-gol-striker-thailand-ucapkan-terima-kasih-kepada-pelatih-e7Uo3ZUtY4.jpg Adisak Kraisorn (Tengah). (Foto: Laman resmi AFF)

BANGKOK – Penampilan yang begitu gemilang ditunjukkan striker Tim Nasional (Timnas) Thailand, Adisak Kraisorn, saat berhadapan dengan Timor Leste dalam laga perdana Grup B Piala AFF 2018, Jumat 9 November 2018 malam WIB. Usai menjadi pahlawan kemenangan Thailand di laga tersebut, Kraisorn pun mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih, Milovan Rajevac.

Menurut Kraisorn, penampilan yang apik dapat disuguhkannya berkat kepercayaan Rajevac yang memasukkan namanya ke skuad Timnas Thailand untuk tampil di Piala AFF. Padahal, musim yang berat harus dilalui Kraisorn sebelum tampil di Piala AFF 2018 lantaran cedera yang menderanya dalam dua tahun terakhir.

Laga Thailand vs Timor Leste. Foto: Laman resmi AFF

Tetapi, berkat kepercayaan sang pelatih, Kraisorn berusaha keras untuk menyuguhkan penampilan sebaik mungkin. Usahanya pun ternyata membuahkan hasil yang begitu manis. Enam dari tujuh gol Thailand di laga kontra Timor Leste dicetak oleh Kraisorn. Kini, namanya pun bertengger di puncak daftar top skor sementara Piala AFF 2018.

BACA JUGA: Pelatih Timnas Thailand Ungkap Kunci Sukses Bungkam Timor Leste 7-0

“Delapan bulan terakhir sudah sulit. Saya kehilangan semangat untuk pertandingan dan terkadang merasa ingin berhenti. Tetapi, banyak orang terus mendukung saya, termasuk tim dan penggemar saya, jadi saya berterima kasih kepada mereka,” ujar Kraisorn, sebagaimana dikutip dari laman resmi AFF, Sabtu (10/11/2018).

Laga Thailand vs Timor Leste. Foto: Laman resmi AFF

“Saya belum bermain banyak di liga selama dua tahun terakhir, jadi saya harus berterima kasih kepada pelatih karena telah memberi saya kesempatan ini. Target kami adalah menjadi juara Piala AFF, tetapi kami mengambil satu pertandingan dalam satu waktu,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini