nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Crystal Palace vs Tottenham Bisa Disaksikan di Sini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 00:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 45 1976102 live-streaming-crystal-palace-vs-tottenham-bisa-di-saksikan-di-sini-4gJLE0QzDa.jpg Tottenham Hotspurs (Foto: Reuters)

LONDON – Tottenham Hotspurs akan bertemu Crystal Palace di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019. Skuad Mauricio Pochettino jelas membidik poin penuh dalam lawatan mereka ke Selhurts Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Hal ini memang wajib mereka lakukan jika ingin menjaga selisih poin dari pesaing terdekat mereka, Arsenal.

Harry Kane dan kolega sendiri diketahui sedang berada dalam kepercayaan diri cukup tinggi setelah mampu meraih hasil maksimal di ajang Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, The Lilywhites –julukan Tottenham– sukses meraih tiga poin usai menumbangkan PSV Eindhoven dengan skor akhir 2-1 di fase grup Liga Champions musim ini.

Menilik pada hal tersebut, rasanya bukan suatu hal yang sulit bagi Delle Ali dan rekan-rekan untuk memenangkan pertandingan keempat mereka secara berturut-turut di semua kompetisi. Sebab, di sisi lain, sang lawan diketahui sedang dalam kondisi buruk saat ini.

Baca juga: Herrera: Man United Punya Modal Positif Jelang Derby Manchester

The Eagles –julukan Crystal Palace– telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada pertengahan September melawan Huddersfield Town.

Dari pihak Tottenham, Pochettino kemungkinan akan kembali mempercayai Hugo Lloris untuk bertugas di bawah mistar gawang. Sementara Trippier, Alderweireld, Davies, serta Walker kemungkinan akan saling bekerja sama untuk menjaga lini pertahanan.

Sedangkan di lini tengah, Pochettino memiliki cukup banyak opsi seperti Son, Eriksen, Dele Alli, hingga Lamela. Sementara itu Harry Kane kemungkinan besar akan menjadi pilihan Pochettino di lini depan.

Laga Tottenham kontra Crystal Palace bisa disaksikan di sini

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini