nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disandingkan dengan Vieira, Begini Reaksi Torreira

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 10:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 45 1975878 disandingkan-dengan-vieira-begini-reaksi-torreira-0Cp83Eby3D.jpg Lucas Torreira (Foto: REUTERS)

LONDON – Lucas Torreira memberikan reaksi setelah dirinya acap kali dibanding-sandingkan dengan legenda Arsenal, Patrick Vieira. Torreira mengaku sangat tersanjung lantaran dirinya dinilai memiliki level yang sama dengan Vieira.

Sebagaimana diketahui, Torreira sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Torreira bergabung setelah Arsenal menebusnya dari Sampdoria dengan mahar mencapai 30 juta euro atau sekira Rp500 miliar.

Lucas Torreira

Meski baru bergabung, Torreira pun langsung mendapatkan kepercayaan dalam mengawal lini tengah Arsenal. Penampilan Torreira bersama Arsenal pun sangat menjanjikan, sehingga para penggemar Arsenal menyandingkan dirinya dengan Vieira.

Baca Juga: Penampilan Aubameyang di Arsenal Dinilai Mirip Thierry Henry

Sadar seperti apa kualitas Vieira sebagai seorang gelandang, Torreira pun mengaku tersanjung dengan komentar para penggemar Arsenal. Meski dirinya masih butuh butuh meningkatkan penampilannya untuk benar-benar bisa menyamai level Vieira.

Lucas Torreira

“Apabila para pendukung membandingkan saya dengan Patrick Vieira, maka itu benar-benar luar biasa. Saya benar-benar bangga dibandingkan dengan pemain sekelas Vieira, namun saya harus bertumbuh lagi agar saya bisa setinggi dia,” ucap Torreira, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (10/11/2018).

“Akan tetapi Vieira merupakan salah satu pemain dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Saya masih ingat saya harus bangun pagi-pagi di Uruguay agar bisa melihatnya bermain. Selain itu, saya masih butuh waktu untuk bisa menyamai level permainannya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini