nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukungan Ryuji Utomo untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975682 dukungan-ryuji-utomo-untuk-timnas-indonesia-di-piala-aff-2018-U6si6v6w91.jpg Ryuji Utomo (paling kiri) saat menghadiri konferensi pers RCTI Reds Run 2018. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA - Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Ryuji Utomo, ikut memberikan dukungan terhadap skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- yang akan berlaga di Piala AFF 2018. Ia pun mengaku optimis rekan-rekannya tersebut bisa memberi yang terbaik untuk Indonesia.

Pada laga pertama, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan akan melakoni laga melawan Singapura di Stadion Nasional pada pukul 19.00 WIB. Ryuji pun optimis Timnas Indonesia akan meraih kemenangan pada laga perdana tersebut.

Ryuji Utomo

"Kalau saya optimistis dan support. Saya yakin mereka menang (lawan Singapura). Saya doakan pasti menang," ucap Ryuji di Jakarta, Jumat (9/11/2018).

 BACA JUGA: Live Streaming Timnas Singapura vs Indonesia Bisa Disaksikan di Sini

Dukungan penuh diberikan Ryuji yang pada ajang kali ini tak mendapat panggilan ke dalam skuad Garuda. Meski gagal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Ryuji justru termotivasi untuk lebih kerja keras lagi.

 Irfan Jaya Tampil Cemerlang, Indonesia Menang Telak atas Myanmar

"Itu justru saya jadikan dorongan untuk lebih bekerja keras lagi. Siapa pun yang main saya akan support karena saya orang Indonesia. Pemain sekarang kualitasnya bagus. Saya optimis timnas juara Piala AFF," tambahnya.

Pada tahun ini Ryuji mendapat kesempatan bermain bersama PTT Rayong di Divisi II Liga Thailand. Ia berhasil membawa PTT Rayong naik level ke Divisi Utama Liga Thailand pada musim depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini