nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery: Arsenal Kesulitan Ciptakan Peluang saat Hadapi Sporting

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975499 emery-arsenal-kesulitan-ciptakan-peluang-saat-hadapi-sporting-FKvIxVcx4d.jpg Suasana laga Arsenal vs Sporting. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Arsenal harus puas bermain imbang 0-0 saat bermain di Emirates Stadium kala berjumpa dengan Sporting Lisbon dalam laga lanjutan Grup E Liga Eropa 2018-2019 pada Jumat (9/11/2018) dini hari WIB. Menurut pelatih Arsenal, Unai Emery, timnya gagal meraih kemenangan karena The Gunners –julukan Arsenal– kesulitan untuk mencetak peluang gol di laga tersebut.

Emery mengakui bahwa Sporting bermain sangat baik di laga tersebut. Karenanya Arsenal pun kesulitan untuk menciptakan banyak peluang saat melawan Sporting yang dapat bermain sangat terorganisir di malam itu.

Baca Juga: Emery Konfirmasi Welbeck Cedera Parah di Laga Arsenal vs Sporting

Padahal sebelum laga Arsenal kontra Sporting dimulai, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu merasa bahwa timnya bisa menang karena akan bermain di markas sendiri. Akan tetapi ternyata hal itu tak cukup untuk membuat tim London Utara tersebut menang.

“Sporting adalah tim yang sangat besar, klub yang kompetitif dan sangat terorganisir. Kami harus tenang saat melawan mereka. Sangat sulit menciptakan peluang yang besar (di laga kontra Sporting), jadi karena hal itu kami tak bisa menang,” kata Emery, seperti dilansir dari BBC, Jumat (9/11/2018).

“Di setiap pertandingan kami selalu menginginkan bisa mengeluarkan performa terbaik dari setiap pemainnya. Beberapa pemain harus bertanggung jawab dan percaya diri dan ada banyak hal positif pada laga malam ini. Intinya hasil ini tidak cukup (baik) bagi kami. Namun setidaknya kami berhasil mencapai target untuk berada di urutan pertama grup,” tutup pelatih berpaspor Spanyol itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini