nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Menang atas BATE, Sarri Kecewa dengan Permainan Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975420 meski-menang-atas-bate-sarri-kecewa-dengan-permainan-chelsea-n4GrO36GVp.jpg Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Cheslea)

BARYSAW – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan timnya kala bertandang ke markas BATE dalam laga lanjutan Grup L Liga Eropa 2018-2019 pada Jumat (9/11/2018) dini hari WIB. Meski menang 1-0, menurut Sarri permainan The Blues –julukan Chelsea– sangat lamban sehingga sulit menerapkan strategi Sarri Ball di laga tersebut.

Sarri tidak puas dengan permainan para anak didiknya, terutama di babak pertama yang dianggapnya sangat buruk. Karena hal tersebut, Olivier Giroud dan kawan-kawan gagal menciptakan gol di 45 menit babak pertama.

Baca Juga: Emery Konfirmasi Welbeck Cedera Parah di Laga Arsenal vs Sporting

Kendati demikian, pelatih berpaspor Italia itu mengaku sempat senang di beberapa menit awal babak kedua karena Chelsea kembali bermain dengan Cepat. Namun, tak berapa lama lagi-lagi tim asal London tersebut bermain sangat buruk. Alhasil, laga pun berakhir dengan Chelsea yang hanya mampu mencetak satu gol melalu Giroud pada menit ke-52.

“Kami bermain tidak terlalu baik. Saya sangat tidak menyukai permainan kami di babak pertama karena kami bergerak sangat lamban. Itu (pertandingan yang) sulit untuk bisa membahayakan tim lawan,” ungkap Sarri, mengutip dari Sportskeeda, Jumat (9/11/2018).

“Akan tetapi kami bermain lebih baik di 25 menit awal babak kedua. Kami kembali gagal mengatur (permainan yang sudah baik) di 15 menit ketika laga ingin berakhir. Hal positif dari laga itu hanya hasilnya. Memang tidak mudah untuk bermain baik di sini (Borisov Arena), dengan kondisi seperti itu,” tutup pelatih berusia 59 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini