nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Konfirmasi Welbeck Cedera Parah di Laga Arsenal vs Sporting

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975399 emery-konfirmasi-welbeck-cedera-parah-di-laga-arsenal-vs-sporting-dl7SRmkMLs.jpg Pemain Arsenal, Danny Welbeck cedera saat bermain melawan Sporting Lisbon. (Foto: Sportskeeda)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, telah menginformasikan bahwa ada salah satu pemainnya yang didera cedera parah saat The Gunners –julukan Arsenal– meraih hasil skor kacamata melawam Sporting Lisbon di laga lanjutan Liga Eropa 2018-2019. Nama pemain tersebut adalah Danny Welbeck yang terkena cedera pergelangan kaki yang cukup serius.

Welbeck yang dimainkan sejak awal laga harus terpaksa ditarik ke pinggir lapangan dengan cepat ketika pertandingan baru berjalan kurang lebih 30 menit. Kejadian bermula ketika pemain berpaspor Inggris itu sedang berduel dengan penggawa Sporting, Bruno Gaspar. Welbeck yang terjatuh ternyata sedang berada di posisi yang tidak tepat, alhasil engkelnya pun bergeser.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Matchday Ke-4 Liga Eropa 2018-2019 Semalam

Meski sempat mendapatkan perawatan medis ketika berada di lapangan, namun ternyata hal tersebut tidak cukup membantu Welbeck. Karenanya pada waktu itu juga mantan pemain Manchester United itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah ditangani, Emery pun merasakan bahwa anak didiknya tersebut mengalami cedera pergelangan kaki yang amat parah. Hal tersebut sungguh disesali Emery dan mengatakan bahwa cedera itu jadi kabar yang paling buruk ketimbang hasil seri dari Sporting.

“Kabar paling buruk di malam hari ini adalah cedera tersebut (yang dialami Welbeck). Kami pikir itu adalah cedera yang serius. Saat ini dia dibawa ke rumah sakit. Kami masih perlu menunggu (untuk mendapatkan kabar terbaru),” ucap Emery, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (9/11/2018).

“Danny (Welbeck) telah bekerja dengan sangat baik. Dia adalah orang yang sangat baik, komitmennya kepada kami juga sangat besar. Cedera tersebut sangat berpengaruh besar untuk dirinya, bagi kami, dan pastinya untuk semua pihak,” tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini